Download Film Kartun Naruto The Last Full Movie


Naruto adalah serial di majalah Weekly Shonen Jump dari masalah-43 tahun 1999 dengan isu-50 2014, dengan bab dikumpulkan menjadi tujuh puluh dua volume tankōbon oleh Shueisha. Manga ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah anime televisi, yang diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex. Ini perdana di Jepang pada terestrial TV Tokyo dan stasiun lainnya TX Jaringan pada tanggal 3 Oktober 2002. Seri pertama berlangsung 220 episode, sementara Naruto: Shippuden, sebuah sekuel dari serial aslinya, telah ditayangkan sejak 15 Februari 2007.

Download The Last Naruto Subtitle Indonesia Full Movie .Sudah dua tahun lama "Naruto" lalu merilis film. Akhirnya, edisi terbaru majalah Shueisha Weekly Shonen Jump telah secara resmi mengumumkan 'Naruto' anime film berikutnya. "The Last: Naruto The Movie" rilis tanggal 6 Desember 2014 di bioskop Jepang.

Pelepasan "The Last: Naruto The Movie" bertepatan dengan ulang tahun ke-15 dari manga Naruto. Diberi judul film mendatang, dapat dengan mudah ditafsirkan sebagai full-length lalu menghidupkan film Naruto. Bahkan, manga Naruto Shippuden dikabarkan berakhir segera juga. Namun, secercah harapan masih tetap sebagai studio tidak mengkonfirmasi bahwa The Last:.. Naruto The Movie "akan benar-benar menjadi film terakhir Setelah semua, Harry Potter membagi buku terakhir menjadi dua film Kita mungkin belum melihat akhir Naruto.

Sepotong lebih jelas bukti yang mendukung akhir Naruto belum datang adalah pengumuman bahwa "The Last: Naruto the Movie" hanyalah salah satu bagian dari terbaru "Naruto Shin Jidai Kaimaku Project," yang diterjemahkan ke Naruto New Era Pembukaan proyek. Sejauh yang kami tahu, seorang pejabat "The Last: Naruto the Movie" Trailer akan dirilis pada tanggal 31 Juli.

Banyak rincian bergulir "The Last: Naruto the Movie" masih belum diketahui, tapi cover art fitur Naruto dan Sasuke, keduanya memiliki beberapa mata tampak benar-benar gila dewasa. Naruto merilis modus Kyuubi Sage, sementara Sasuke wields Mangekyo Sharingan dan rinnegan pada saat yang sama.



sumber:
http://rikudosennin.heck.in/naruto-shippuden-the-last-movie-subtitle.xhtml
http://op.akangwawan.web.id/2015/03/download-last-naruto-subtitle-indonesia.html

Download Film Kartun Naruto The Last Full Movie Download Film Kartun Naruto The Last Full Movie Reviewed by Unknown on 00.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.