Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Untuk Peringatan Hari Pahlawan Terbaru 2016

 

Berhubung hari ini bertepatan dengan tanggal 10 November, berikut akan disajikan kata-kata mutiara hari pahlawan untuk anda. Anda dapat menjadikan kata-kata mutiara tersebut untuk memotivasi diri sendiri atau orang lain yang sedang membutuhkan. Hidup itu perlu adanya semangat untuk menjalaninya. Sadar atau tidak dalam kehidupan anda selama ini penuh dengan semangat. Bagaimana tidak? jika anda tidak memiliki semangat maka tidak mungkin hingga saat ini masih bertahan untuk hidup. Namun, yang namanya manusia terkadang memiliki sifat putus asa ketika masalah yang dihadapi begitu berat. Sebenarnya tidak ada masalah terberat yang akan ditanggung manusia termasuk anda, hanya saja bagaimana cara anda menghadapi masalah tersebut.

Mungkin bagi anda yang sedang galau dengan kehidupan anda, bacalah kata-kata mutiara berikut ini untuk menambah semangat anda meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur. Kumpulan kata-kata mutiara yang dirangkai akan memberikan banyak makna yang patut anda pahami. Banyak cara untuk membuat hidup anda lebih bersemangat, salah satunya membaca kumpulan kata-kata mutiara. Cara yang satu ini dapat anda terapkan ketika anda merasa putus asa dengan banyaknya masalah yang anda memiliki. Banyak orang yang mengurung diri, seharian tidak makan dan minum sehingga mengalami stres ketika ada masalah. Tidak hanya bagi remaja dan anak muda yang masih labil, melainkan bagi para orang dewasa juga tidak menutup kemungkinan mengalami hal yang serupa. Menumbuhkan motivasi yang sudah turun memang sulit tetapi anda bisa melakukannya dengan cara meresapi setiap kalimat pada kumpulan kata-kata mutiara.

Ini Dia Beberapa Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Untuk Peringatan Hari Pahlawan

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya.

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku!

Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.

Jika rasa takut dalam kebaikan tidak hilang, maka yakinlah bahwa kemajuan hanyalah angan semata.

Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.

Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.

Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita merdeka atau mati!

Lihatlah masa depan bangsa dengan cara melihat generasi masa depan.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.

Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.

Perjuangan melawan penjajah memang sulit, namun perjuangan menghadapi dirimu sendiri adalah lebih sulit.

Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung, Merdeka Atau Mati!

Selamat Hari Pahlawan, Perjuangan Belum Berakhir!

Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Terimakasih Pahlawan kami siap melanjutkan perjuanganmu semangatmu selalu menggelora di dadaku.

“Garuda adalah lambang negara indonesia yang memberikan gambaran untuk para pemuda dan pemudi indonesia sebagai sayapnya. Kibarkanlah sayapmu wahayai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.”

“Apakah yang bisa kita lakukan dihari ini, demi untuk membalas jasa-jasa pahlawan kita?, ya yang bisa dilakukan saat ini adalah dengan berkarya untuk kebesaran Indonesia.”

“Aku tidak bisa memberikan hadiah buat kau pahlawan namun sebuah puisi hari pahlawan ku ucapkan kepadamu.. Kau pahlawan engkaulah bapak dan ibu kami kau pahlawan yang rela mati demi negara dan anak cucukmu kau pahlawan yang dengan kau Indonesia merdeka.”

“Darahmu tumpah menyuburi tanah Pusaka, Jiwamu senantiasa mengawal tegaknya NKRI, Engkau pahlawanku, engkau kesumah negaraku.”

“Demi negeri kau korbankan waktumu demi bangsa rela kau taruhkan nyawamu maut menghadang didepan kau bilang itu hiburan nampak raut wajahmu tak segelintir rasa takut semangat membara dijiwamu taklukkan mereka penghalang negeri hari-harimu diwarnai pembunuhan, pembantaian dihiasi bunga-bunga api mengalir sungai darah disekitarmu bahkan tak jarang mata air darah itu muncul dari tubuhmu namun tak dapat runtuhkan tebing semangat juangmu bambu runcing yang setia menemanimu kaki telanjang tak beralas.”

“10 November 45, arek-arek Suroboyo membuktikan kesetiaan kepada NKRI, menyumbang darah dan nyawa untuk kelangsungan hidup Indonesiaku, sudah selayaknya generasi sekarang membalas jasa pahlawan dengan berkarya nyata untuk kemajuan NKRI.”

Untuk keamanan dan kesentausaan jiwa, kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, orang yang mendekatkan diri kepada Tuhan tidak akan terperosok hidupnya, dan tidak akan takut menghadapi cobaan hidup, karena Tuhan akan selalu menuntun dan melimpahkan anugerah yang tidak ternilai harganya

Tempat saya yang terbaik adalah ditengah-tengah anak buah. Saya akan meneruskan perjuangan. Met of zonder Pemerintah TNI akan berjuang terus

Right or Wrong my country, lebih-lebih kalau kita tahu, negara kita dalam keadaan bobrok, maka justru saat itu pula kita wajib memperbaikinya

Cita-cita persatuan Indonesia itu bukan omong kosong, tetapi benar-benar didukung oleh kekuatan-kekuatan yang timbul pada akar sejarah bangsa kita sendiri

Kita yang berjuang jangan sekali-kali mengharapkan pangkat, kedudukan ataupun gaji yang tinggi

Indonesia merdeka harus menjadi tujuan hidup kita bersama

Jika orang lain bisa, saya juga bisa, mengapa pemuda-pemuda kita tidak bisa, jika memang mau berjuang

Pattimura-pattimura tua boleh dihancurkan, tetapi kelak Pattimura-pattimura muda akan bangkit

Berulang-ulang telah kita katakan, bahwa sikap kita ialah lebih baik hancur daripada dijajah kembali

Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka

Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita 
Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Untuk Peringatan Hari Pahlawan Terbaru 2016 Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Untuk Peringatan Hari Pahlawan Terbaru 2016 Reviewed by Unknown on 02.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.