Cara Singkat Merubah Jaringan Atau Sinyal 3G EDGE Menjadi HSDPA di Smartphone Android

Jaringan yang terdapat pada smartphone canggih biasanya sudah terdapat jaringan 3G yang dapat digunakan untuk dapat menjelajah dunia maya dengan kecepatan yang sangat cepat. Selain jaringan 3G untuk saat ini juga telah ada jaringan yang lebih cepat jika dibandingkan dengan jaringan 3G tersebut yaitu jaringan 4G LTE. Jaringan 4G LTE ini sudah banyak digunakan oleh banyak smartphone yang berbasis sistem operasi android, blackberry, windows phone, iOS, serta yang lainnya. Namun untuk kali ini kami akan share tentang bagaimana cara yang singkat, mudah serta dapat langsung di praktekan pada smartphone android anda untuk dapat merubah jaringan 3G EDGE menjadi jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan yang sangat luar biasa.

Jika pada smartphone android kita sudah memiliki jaringan 3G HSDPA tentu saja kita juga dapat dengan mudah menjelajah dunia maya dengan sangat puas karena kecepatan yang dimilikinya. Bagi anda pengguna smartphone dengan android, maka anda bisa mencoba cara yang nanti kami jelaskan dibawah ini. Ada 2 cara yang sangat mudah yang nanti bisa anda terapkan pada smartphone android anda. Seperti apa penjelasannya, yuk kita simak ulasannya bersama.

Cara Merubah Jaringan atau Sinyal EGDE Menjadi HSDPA Untuk Smartphone Android :





A. Cara Pertama
1. Hal yang pertama yang harus kita lakukan adalah masuk pada menu setting.

2. Kemudian kita tentukan pilihan Wireless dan network atau more setting pada smartphone android anda.

3. Masuk ke menu mobile network –>>pilih Network Mode.

4. Selanjutnya centang WDCMA Only atau WDCMA Preffered.

5. Sampai disini kita tunggu beberpa menit sampai sinyalnya berubah secara otomatis.

Itulah cara singkat yang bisa anda gunakan pada smartphone android anda.


B. Cara Kedua
1. Anda bisa menghubungi atau menggunakan perintah berikut pada smartphone anda *#*#4636#*#*.

2. Setelah itu akan terbuka menu “Testing”.

3. Kemudian anda tentukan phone information.

4. Selanjutnya scroll kebawah kemudian ada option “set preffered network type” tentukan WDCMA Only.

Nah itu dia cara mudah dan singkat yang bisa kami share untuk dapat merubah jaringan atau sinyal 3G EDGE menjadi HSDPA. Selamat mencoba hal baru ini ya sobat, semoga bermanfaat.
Cara Singkat Merubah Jaringan Atau Sinyal 3G EDGE Menjadi HSDPA di Smartphone Android Cara Singkat Merubah Jaringan Atau Sinyal 3G EDGE Menjadi HSDPA di Smartphone Android Reviewed by Unknown on 20.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh Maliketh. Diberdayakan oleh Blogger.